Kamis, 28 April 2011

Radio Bapak ^_^


Ada yang pernah liat radio kaya gitu?^_^ itu radio keluaran sekitar tahun 50an.kalau dihitung-hitung itu radio udah tua beud umurnya yah,dari keluarga kakeku sampai ke bapakku dan hingga sekarang Bapakku masih menyimpannya,merawatnya dan sayang sekali sudah tidak bisa berfungsi lagi jarum gelombangnya udah metong alias mati. toh sekarang kan mau dengerin radio udah bisa lewat mana aja,HP lah,Komputer lah.. lewat tetangga sebelah juga bisa. dikompleks perumahan Asri nan sejuk lebih tepatnya dikampungku itu kalo pagi-pagi ramenya minta ampun,suara penyiar,lagu,iklan saling bersahut-sahutan dari rumah satu ke rumah lainnya.itu berlangsung sekitar 1 jam-an kalo udah jam 7 an agak lumayan sepi. ya iyalah kan pada kerja ^_^ tapi beda kalo di tempat perikanan Bapakku,24 jam non stop always listen radio (mau acaranya apa kek tetep aja radionya idup ) kata Bapak yang jaga tuh ikan-ikan , lagu-lagu itu bisa mempercepat pertumbuhan ikan-ikan dikolam (Gleekkkk!!!) bener g sih hahahahahahahaha tau lah soalnya aku bukan orang perikanan toh juga jarang berinteraksi sama ikan,paling kalau mau makan ikan saja baru bisa berjumpa sama ikan hehe.

kembali ke topik  yuks....
Pada jaman dahulu Orang siaran itu masih rekoso (bahasa belandanya itu Ngoyo),gimana kagak guys. Dengan peralatan seadanya dan segitunya mereka harus mampu menguasai segala peralatan itu dengan 2 tangan,ada yang masih pake kaset (kaset jaman dulu itu lho yang ada lobang 2 nya ^_^) mari kita bayangkan (wkwkwkwkkwk) disket (tau kan????) cd (ini mah masih ada). tapi informasi dari beberapa sumber mereka itu malah asik dengan profesinya itu meskipun dulu mereka siarannnya masih serba sederhana (pokoknya bedanya 3600 derajad ama sekrg,,,lebayyyyyyyyy)dari si sumber tersebut katanya kita itu harus ikhlas dalam menjalani sebuah pekerjaan , insyaAllah semuanya akan berjalan dengan lancar hatipun senang gembira tiada tara tak terhingga sampai ke ujung dunia ( hihi).

nah lho.. buat kamu yang hidup dijaman serba ada kaya gini kudu wajib memanfaatkan segala sesuatunya dengan baik dan benar ^_^ apapun impianmu(jadi penyiar salah satunya ) ayo wujudkan!!!! semua orang bisa kok jadi penyiar... dunia ini seperti apa yang kau bayangkan,yang kau rasakan yang kau lihat hohohoo


wokeh.. posting menit ini udah kelar,, sampai ketemu dipostingan menit selanjutnya ^_^

"Orang pintar pun tak selalu mendapatkan keberuntungan" 

0 komentar:

Poskan Komentar